21.3.09

About Me

21.3.09


Nothing Special About Me ^_^ Nama lengkap ANITA AULIANI Lahir dari seorang ibu yg sangat aku cintai di RSU Mataram pada hr senin, 21 Juli 1986.. Menamatkan SD di SDN 6 Mataram, SLTP di SLTP 6 Mataram, SMU Muhammadiyah Mataram, Sekarang lagi nyusun skripsi di STMIK Bumigora Mataram.. Kesibukan laen, OP server Pulsa OL sama terus nyoba berkarya buat aplikasi apa aja pake delphi (NewBie),hehe.. Nah bener kan gak ada yg special :)




Beberapa account yang aku punya :

| Facebook |


| Friendster |


| Blogger |


| Yahoo |

| Hubungi aku di anitaauliani123@yahoo.co.id |

1 komentar:

MARGA mengatakan...

saya ingin belajr leh gak ?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar Disini ^_^

 

Author...

Nothing Special About Me ^_^ Lahir dari seorang ibu yg sangat aku cintai di RSU Mataram pada hr senin, 21 Juli 1986.. Menamatkan SD di SDN 6 Mataram, SLTP di SLTP 6 Mataram Lihat Selengkapnya...

Kalo mau chating langsung, klik gambar dibawah ini... Statusku sekarang lagi :

BlogUpp

Recent Comments

Just to be then better is proudly powered by Blogger.com | Design by o-om