31.5.09

Hadiah Dari "Om Google"

31.5.09

Baru aja sembuh dari sakit, aku langsung dikasi hadiah dari "Om Google". Dua hari yang lalu tepatnya, sobat gusi merah tiba-tiba kasi ucapan selamat lewat YM karena BLOGku ini sekarang udah dapet PR 3 dari "Om Google". Jelas aku gak percaya karena umur BLOGku ini baru aja 2 bulanan, masa sih tiba-tiba langsung dikasi PR 3??? Aku coba telusuri kesini, ternyata emang bener dapet PR 3. Tapi anehnya kok di Site Info BLOGku, PR 0 tetep aja muncul gak berubah n gak di update otomatis ya??? Yang buat bingung lagi waktu mau dapetin script PR-nya, eh malah balik lagi ke PR 0. Tak coba cek berulang-ulang, tetep aja PR 0. Ada apa denganmu? Masa seh aku di bo'ongin sama "Om Google" dan sobat bloggerku...???
Malem minggu buka BLOG lagi pengen sapa sobat-sobat blogger, ternyata aku dapet info duluan dari sobat gusi merah di kotak pesan yang bunyinya "Hidup PR 3". Hmm bo'ongan gak ya? Aku buktiin lagi deh, langsung cek kesini, ternyata Alhamdulillah beneran "Om Google" kasi PR 3, WOW senangnya Page Rank (PR) Google-ku pecah juga dari 0 ke 3
Dikesempatan ini, aku mu ucapin thanks very much buat sobat-sobat blogger Indonesia yang udah bantu membangun BLOG ini, semoga blogger Indonesia semakin cerdas dan sukses selalu, Amin... Akhir kata, teruskanlah untuk berbagi ilmu melalui dunia blog, karena itu merupakan salah satu bekalmu di akhirat kelak menuju surga impian ^_^

26 komentar:

franky mengatakan...

selamat ya..atas kenaikan PRnya :D

Racoon mengatakan...

selamat ya sahabat ku.. sukses selalu... dukungan dari sahabat blogger... ;)

yoyon mengatakan...

;) selamat ya.. pecah juga akhirnya..

bejo mengatakan...

sukses ya.
aku sendiri gak mudeng gimana cara kerja PR itu.
Aku aja dapat PR 3 tapi gak tahu kok bisa dapat segitu, padahal pantas nggak sih blog_ku.
ya mungkin hanya aku lagi bejo, dan ini beja_ku juga bisa mendapat PR 3.

Blogger Manja mengatakan...

Hidup PR 3, ha..ha.... yang penting conten kita unik, traffik yang stabil dan terakhir Meta tag yang sesuai, maka kita bisa dapet PR yang sesuai.
btw selamat atas kesembuhannya juga buat sahabatku :)

kangtatang

24 time money mengatakan...

berani berubah dari kehidupan yang cermerlang,langkarkan impian,bina inspirasi dan tetapkan matlamat anda.bertindak untuk membina bisnes anda sekarang!!!buat satu pembaharuan dalam hidup anda.mahu berjaya dengar orang yang berjaya...info klik www.yusui2u.com

cyberfrogz mengatakan...

:(( PR 3 gw kapan ya.....:((,kasi komen donk di blog gw....:((

Dio mengatakan...

selamat yah..mantap!

Nen's; mengatakan...

selamat mam.. salut 4 u.
tapi meski sibuk ngeblog, jangan lupa tgs utamanya harus diselesaiin ya...!!!

Daniel- peluang usaha di internet mengatakan...

Selamat bro atas hadiahnya :-)
blog baru 2 bulan yah ? wah lumayan juga neh...ngebut cari backlink backlink dan traffic yah bro ?

umur blog saya juga masih baru,, masih 1 bulan lebih...tanggal 29 mei kemarin waktu ada gugel update,..gak kebagian PR..hehehe...harapannya sih dikasih...hehehe...alexa rank nya juga ok punya neh ..300 ribuan

punya saya masih 900 ribuan :-)
ada trik2 khusus bro ? kenceng banget larinya :-)
sukses !!

Pit-Onta mengatakan...

Congrat yah bro, minggu kemarin memang Paman Google Update PR tuh, saya baru 2 minggu Blogging neh, yang termasuk blogger ingusan...**hehehe bukan ingus dari idung lho**

Beruntung banget kamu bro, sekali pecah langsung PR3, tapi saya juga bersyukur dapat pecah juga PR saya walau masih PR1. Hehe..tapi kok di stat yang satunya masih 0, bingung saya nih....tapi mudah mudahan yang bener PR1. Lumayan dapat peringkat juga ma Paman Google.

Salam kenal dari blogger baru.

Kanzenk

Yudie mengatakan...

Selamat...selamat... banyak yang naik kelas neh... heheheheh

keywordbizz mengatakan...

congrats your for blog page rank boss :)

narti mengatakan...

baru 2 bulan dikasih PR3 3, selamat selamat...
semangat terus ngeblognya yah.

andie mengatakan...

wah.
selamat bos.
ane juga baru dapat PR 1.
oom gugel baik yah?
heehe :D

24 time money mengatakan...

peluang tambah pendapatan.bisnes yng telah diluluskan oleh kerajaan /KPDN & HEP.BOLEH DIWARISI.TELAH BERADA DI 8 BUAH NEGARA.PROGRAM E-NETWORKING yang telah melahirkan 50 JUTAWAN CYBER.bukan skim cepat kaya / pelaburan internet haram.bagi mereka yang berminat boleh sms / call ke no +6013-9888925 / klik www.yusui2u.com

24 time money mengatakan...

peluang tambah pendapatan.bisnes yang diluluskan oleh kerajaan /KPDN & HEP.boleh diwarisi.telah berada di 8 buah negara.program e-networking yang telah melahirkan 50 JUTAWAN CYBER.bukan skimcepat kaya / pelaburan internet haram.sesiapa yang berminat boleh sms /call +6013-9888925 /klik www.yusui2u.com

Bayu The Maniac mengatakan...

slamat y fren ats PR nya ...
keep blogging !!!

albri mengatakan...

semoga makin sukses ya dengan PR3, dan penghasilan meningkat

Unknown mengatakan...

Selamet ya..
PR ku baru 2 nih!!

donny mengatakan...

Selamat bro...

Kumpulan SMS Idul Fitri mengatakan...

Wah selamat ya.. dr PR 3 nya tinggal blog aku nih kok g naik2 ya..

Ari mengatakan...

selamat PR nya 3 punya saya 0 terus.
salam kenal

Chakra Sendi mengatakan...

selamat atas PR3 ..., kapan-kapan boleh main ke tempat aku di www.dolananmusik.blogspot.com ... aku tunggu

Cheap Computer mengatakan...

selamat ya dah dapat pagerank :D

Triyono mengatakan...

mantab

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar Disini ^_^

 

Author...

Nothing Special About Me ^_^ Lahir dari seorang ibu yg sangat aku cintai di RSU Mataram pada hr senin, 21 Juli 1986.. Menamatkan SD di SDN 6 Mataram, SLTP di SLTP 6 Mataram Lihat Selengkapnya...

Kalo mau chating langsung, klik gambar dibawah ini... Statusku sekarang lagi :

BlogUpp

Recent Comments

Just to be then better is proudly powered by Blogger.com | Design by o-om